Google Ads

Minggu, 03 April 2011

KARYA TULIS SMA PGRI KUWU


TUGAS
BAHASA INDONESIA















 











Karya tulis
Nama               : Nur Fayuna Azizah
Kelas               : VIII D
No Absen        : 21

SMP PGRI KUWU
TAHUN PELAJARAN 2010/2011


PERSEMBAHKAN
Assalamu’alaikum Wr. Wb
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita kesehatan sehingga dapat membuat karya tulis ini.
Saya berharap kepada bapak / ibu guru dapat menghargai karya tulis ini. Oleh karena itu saran dan kritiknya sangat saya harapkan.














PENGESAHAN

Laporan ini telah di setujui oleh guru pembimbing.
Kuwu,…………….2011

Mengetahui

Kepala Sekolah
SMP PGRI KUWU



Drs. H. Pirman, S.Pd



Guru Pembimbinng




Bpk. Wahudi, S.Pd










PENGANTAR

Pada pelajaran bahasa Indonesia saya berlatih untuk meningkatkan ketrampilan bahasa, yang meliputi, pendengaran berbicara, membaca dan menulis. Dianataranya mendengarkan berita, diskusi dan lain-lain.















MOTTO

v Suatu cita-cita yang besar, tentu besar pula rintangannya.
v Kesombongan adalah awal dari suatu kehancuran.
v Percayalah buku adalah sahabat yang paling baik
v Tidak ada kata terlambat untuk belajar
v Menyempurnakan segala sesuatu bukanlah hal yang mudah



















BAB

*    Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
*    Gelanggang Samudra
*    Ancol

















ISI 1
Pada tanggal 19 juni 2010 saya dan teman-teman berstudy tour  ke jaklarta. Di Jakarta saya dan rombongan SMP PGRI KUWU mengunjungi tempat-tempat wisata antara lain; Gelanggang Samudra, Taman Mini Indonesia Indah dan Ancol.
1. TAMAN MINI INDONESIA INDAH
Pada pukul 08.30 saya dan rombongan telah sampai di tujuan yaitu TMII. Sesampai di sana saya dan rombongan mengelilingi tempat tersebut, kamipun melihat beberapa rumah adat yang ada di Indonesia.
Lalu kami memasuki suatu tempat yang menerangkan tentang gas alam .


















ISI 2
2. GELANGGANG SAMUDRA
waktupun menunjukkan pukul 12.00 kamipun telah sampai di Gelanggang Samudra, sesampai di sana kami melihat binatang-binatang yang ada di sana, lalu kami makan siang bersama.
Sesudah makan bersama kami lalu kami melihat pertunjukan hewan laut yaitu lumba-lumba dan anjing laut.
















ISI 3
3. ANCOL
Waktu menunjukkan pukul 03.00 saya dan rombongan sampai ke tempat yang kami tuju yaitu ancol di sana ada banyak permainan akan tetapi saya hanya memasuki salah satu wahana yang ada di situ yaitu rumah kaca.
Sekian cerita dari saya.



0 komentar: